4 Fakta Rekening Khabib Nurmagomedov Dibekukan karena Ngemplang Pajak

Kamis, 04 Juli 2024 - 13:01 WIB
4 Fakta Rekening Khabib Nurmagomedov Dibekukan karena Ngemplang Pajak
Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov , menghadapi masalah serius dengan otoritas Rusia. Rekening bank miliknya telah dibekukan dengan alasan mengemplang pajak. Berikut adalah empat fakta penting terkait kasus ini:

Kasus pembekuan rekening bank Khabib Nurmagomedov oleh otoritas Rusia membuka tabir masalah pajak dan kontroversi yang melibatkan mantan juara UFC ini. Dengan utang pajak yang besar dan dugaan penyalahgunaan dana, Khabib menghadapi ancaman serius terhadap lagacy dirinya sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa.





Bagaimana kelanjutan kasus ini akan sangat menarik untuk diikuti. Berikut adalah empat fakta penting terkait kasus ini:

1. Dibekukan Setelah Penggerebekan Fight Club

Menurut laporan dari The Sun, rekening bank Khabib Nurmagomedov dibekukan hanya beberapa hari setelah fight club yang terkait dengan namanya digerebek oleh polisi di wilayah Dagestan. Fight club ini memiliki kaitan dengan Abdulmanap Nurmagomedov, ayah Khabib, yang juga seorang pelatih terkenal. Penggerebekan ini menjadi salah satu rangkaian peristiwa yang memicu tindakan otoritas Rusia terhadap aset Khabib.

2. Utang Pajak Lebih dari Rp48,9 Miliar

Berdasarkan laporan surat kabar online Rusia MASH melalui MMA Weekly, otoritas pajak Rusia mengklaim bahwa Khabib memiliki utang pajak yang cukup besar, senilai lebih dari £2,4 juta (sekitar USD3 juta atau setara dengan Rp48,9 miliar). Utang ini diduga telah menumpuk sejak Khabib mulai diversifikasi ke berbagai bisnis setelah pensiun dari UFC pada Oktober 2020.

3. Investigasi dan Penyitaan Aset
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More