Pesta Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Bakal Hadirkan Banyak Kejutan

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:59 WIB
Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 tak akan sama seperti Olimpiade edisi sebelumnya. Ada banyak kejutan. Foto/ nbc
JAKARTA – Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 tidak akan sama seperti Olimpiade edisi sebelumnya. Ada banyak kejutan yang memberi keseruan di pesta pembukaan olahraga dunia itu.

Olimpiade Paris 2024 akan segera dimulai. Ajang multievent bergengsi dunia ini rencananya berlangsung di Paris, Prancis mulai 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.





Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari membocorkan konsep defile dalam Olimpiade Paris 2024. Nantinya, parade atlet akan digelar di atas kapal.

Okto -sapaan karib Raja Sapta- mengungkap jika dalam waktu dekat ini KOI akan memastikan konsep yang digunakan atlet dalam defile Olimpiade Paris 2024. Defile Olimpiade Paris 2024 jugs siap memunculkan banyak kejutan.

“Dalam waktu dekat ini akan kami pastikan karena konsep defile berubah. Ini untuk pertama kali defile tidak dilakukan seperti biasanya,” kata Okto kepada wartawan, belum lama ini.

“Makanya saya selalu bilang Olimpiade Paris akan banyak sekali kejutan, baik itu kejutan di sana, di kita, maupun kejutan hasil yang mudah-mudahan menjadi kejutan,” ujar dia lagi.

Salah satunya, jika selama ini defile berjalan berputar, tapi kali ini defile akan dilakukan di atas kapal, di atas sungai.



“Ini akan mengubah konsep dari para atlet kita yang biasa melakukan defile dengan pola yang sama,” ujarnya.

“Makanya kemarin juga launching jersey, biasanya launching sekarang berbeda, yaitu dengan reveal, dengan tidak menampilkan atlet berjalan seragam-seragamnya. Tapi semua pakaiannya kita tampilkan dengan kolaborasi para seniman Indonesia,” ucap Okto lagi.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More