Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Bintang Timur Surabaya Gebuk Pendekar United 3-1

Sabtu, 06 Juli 2024 - 14:14 WIB
Bintang Timur Surabaya (BTS) menang tipis 3-1 atas Pendekar United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (6/7/2024) / Foto: (@bintangtimur_surabaya)
Bintang Timur Surabaya (BTS) menang tipis 3-1 atas Pendekar United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (6/7/2024).

BTS langsung tampil menekan ke pertahanan Pendekar United sejak menit awal. Alhasil, tim polesan Diego Rios itu berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Marcus Gava.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Pasalnya, BTS dan Pendekar United saling jual beli serangan, tapi masih terlalu polos sehingga belum ada tambahan gol yang tercipta.





Memasuki menit-menit akhir, pertandingan sempat terhenti karena atap lapangan bocor akibat hujan deras. Setelah kurang lebih setengah jam, akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.

Setelah sempat buntu, BTS akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit-menit akhir lewat Rizky Xavier. Hasilnya, tim asal Surabaya itu unggul sementara atas Pendekar United dengan skor 2-0 di babak pertama.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan ritme permainannya. Pendekar United masih mencari celah untuk mengejar ketertinggalan dari BTS. Tapi, mereka masih cukup kesulitan menembus pertahanan solid BTS.



Pendekar United akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Marcus Gava melakukan gol bunuh diri. Gol itu membuat Pendekar United semakin percaya diri dalam melancarkan serangan ke pertahanan BTS.

Di menit-menit akhir, Pendekar United mengambil resiko dengan bermain power play. Marcus Gava yang sukses mencuri bola langsung lesatkan tendangan jarak jauh untuk menjebol gawang lawan. Alhasil, BTS menutup laga dengan kemenangan 3-1.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More