Link Nonton Streaming Inggris vs Swiss Malam Ini di Vision+

Sabtu, 06 Juli 2024 - 15:01 WIB
Inggris akan bertanding melawan Swiss dalam pertandingan perempat final UEFA EURO 2024 yang digelar di Düsseldorf Arena. Foto/MNC
JERMAN - Inggris akan bertanding melawan Swiss dalam pertandingan perempat final UEFA EURO 2024 yang digelar di Düsseldorf Arena.

Pertemuan keduanya menjadi pertandingan ketiga di babak perempat final setelah Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis. Ini adalah kesempatan bagi kedua tim untuk memperebutkan tempat di semifinal dan selangkah lebih dekat dengan mengangkat trofi.

Jangan lewatkan pertandingan seru ini! Nonton pertandingannya dengan klik di sini . Pertandingan akan dimulai pada Sabtu, 6 Juli 2024, pukul 22.30 WIB.



Dukung tim jagoan Anda dan saksikan siapa yang akan melaju ke semifinal UEFA EURO 2024 dengan klik di sini . Pastikan Anda telah download dan mengaktifkan paket EURO 2024 seharga Rp99.000 untuk bisa nonton seluruh pertandingan EURO 2024 hingga babak final.

Dengan membeli paket EURO 2024, Anda berkesempatan untuk dapat hadiah saldo MotionPay hingga total Rp150 juta yang diundi setiap hari.

Selain itu, ayo datang ke acara EUPHORIA FEST di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada 14-15 Juli yang akan dimeriahkan oleh sportainment, nonton bareng babak final UEFA EURO 2024 serta aktivitas seru lainnya secara gratis. Nantikan informasi lebih lanjut di media sosial Vision+, @visionplusid.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More