Francesco Bagnaia Akui Kecerdikan Jorge Martin, Kalah di Sprint MotoGP Jerman 2024

Minggu, 07 Juli 2024 - 14:01 WIB
Francesco Bagnaia mengaku kalah pintar dari rivalnya, Jorge Martin di sprint MotoGP Jerman 2024. Foto/ Instagram
SAXONY – Bintang Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku kalah pintar dari rivalnya, Jorge Martin. Kondisi itu membuatnya kalah di sprint MotoGP Jerman 2024.

Mentas di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7/2024) malam, Pecco -sapaan Bagnaia- memulai sprint dengan sangat apik, meski start dari posisi keempat. Dia mampu merebut posisi terdepan di Tikungan 1 dengan menyalip Martin dan Miguel Oliveira.





Sayang, pembalap asal Italia itu hanya mampu bertahan beberapa lap saja. Selepas itu, Martinator -julukan Martin- dilangkahi di tikungan terakhir saat memasuki lap keempat.

Meski sudah berusaha keras untuk mengejar, Pecco pada akhirnya hanya mampu finis di posisi ketiga di belakang Martin dan Oliveira.

Dia berjarak 1,311 detik dari sang jagoan Pramac Ducati, yang sukses menyabet podium pertama di sprint MotoGP Jerman 2024.

Pecco pun menilai dirinya kalah saing dari Martin karena rivalnya itu lebih pintar darinya. Strateginya terlalu defensif sedangkan sang runner up MotoGP 2023 membalap dengan sangat agresif.

“Jorge lebih pintar dari saya hari ini!” kata Bagnaia dilansir Speedweek, Minggu (7/7/2024).

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More