Dilarang Bertinju, Ryan Garcia Malah Jadi Pelatih Sean Garcia

Selasa, 09 Juli 2024 - 00:31 WIB
Ryan Garcia telah mengumumkan bahwa dia sekarang menjadi kepala pelatih saudaranya, Sean Garcia / Foto: Sportkeeda
Ryan Garcia telah mengumumkan bahwa dia sekarang menjadi kepala pelatih saudaranya, Sean Garcia. Keputusan itu diambil setelah dirinya dilarang bertinju usai melontarkan kata-kata menghina agama Islam pada akun media sosial pribadinya.

Sean merupakan petinju yang turun di kelas welter super. Pada pertarungan melawan Fernando Vargas, di Honda Center, Amerika Serikat, saudara Ryan Garcia itu kalah TKO pada ronde keenam setelah menerima pukulan kanan.

Ini merupakan kekalahan pertama Sean dalam delapan pertarungan yang sudah dijalaninya tersebut. Pada pertarungan itu, Garcia sempat mengantarkannya ke atas ring.





Foto: talkSPORT



Namun saat bel berbunyi, Garcia tidak berada di sudut Sean. Ini menimbulkan spekulasi di media sosial bahwa bahasa kebenciannya mungkin telah memaksanya keluar dari gedung.

Garcia menanggapi klaim tersebut dengan menulis: "Saya tidak diantar, saya pergi. Tidak ada satu pun pembenci di kehidupan nyata, Dan semua orang keren, Seperti yang kubilang, semua orang tahu isi hatiku," tulis Garcia pada akun media sosial X pribadinya.

Kubu Garcia menuntut pertarungan ulang melawan Vargas. Dan KingRy bakal menjadi pelatih Sean dalam pertarungan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More