Martin Odegaard Optimistis Arsenal Raih Trofi Musim Depan

Selasa, 09 Juli 2024 - 13:03 WIB
Martin Odegaard optimistis menatap musim depan setelah gagal memperoleh gelar musim lalu. Dia meyakini tim asuhan Mikel Arteta itu bakal memperoleh trofi musim depan / Foto: Sky Sports
MUNICH - Martin Odegaard optimistis menatap musim depan setelah gagal memperoleh gelar musim lalu. Dia meyakini tim asuhan Mikel Arteta itu bakal memperoleh trofi musim depan.

Arsenal mencetak rekor terbaik sepanjang sejarah klub di Liga Inggris musim lalu. Mereka mencatatkan 28 kemenangan di Liga Inggris dengan menorehkan 91 gol.

Tapi rapor mengilau itu gagal mengantarkan Arsenal juara Liga Inggris. Mereka kalah dengan selisih dua poin dari Manchester City, yang sukses meraih titel keempat mereka secara berturut-turut.





Kendati demikian, Odegaard tetap bangga pada pencapaian yang diraih timnya pada musim lalu. Dia pun optimis klub raksasa London Utara itu bakal semakin berkembang musim depan.

"Kami membuat sejarah seperti yang telah kami bicarakan sebelumnya dan kami harus bangga akan hal-hal itu, Itu tidak cukup untuk menang dan itulah yang ingin kami lakukan," kata Odegaard dilansir dari ESPN.

"Kami semua merasa sedikit kecewa karena sudah sangat dekat. Namun dalam sepak bola, selisihnya sangat tipis. Mudah untuk melihat satu pertandingan tetapi Anda harus melihat keseluruhan musim dan sekali lagi selisihnya sangat tipis. Kami tidak memiliki konsistensi untuk menang," tambahnya.



"Kami harus berusaha keras. Kami tahu kami bisa berkembang, kami tahu kami akan menjadi lebih baik. Itulah yang sedang kami upayakan sekarang. Hanya selisih kecil, detail kecil dalam permainan dan cara menghadapi musim yang panjang. Sangat dekat, tetapi saya yakin kami akan kembali lebih kuat," tuturnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More