Prancis Andalkan Kekuatan Kolektif Lawan Spanyol

Selasa, 09 Juli 2024 - 11:05 WIB
Timnas Prancis akan berlaga melawan Spanyol dalam semifinal Piala Eropa 2024. Foto/Eurosport
JERMAN - Timnas Prancis akan berlaga melawan Spanyol dalam semifinal Piala Eropa 2024. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Gelandang Timnas Prancis Adrien Rabiot optimistis timnya bisa tampil bagus meski bintang lapangan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe belum berada dalam performa terbaiknya.

Para pemain lainnya tetap akan memberikan suplai bola terbaik untuk kedua pemain itu. Hal tersebut agar Griezmann dan Mbappe dapat membobol gawang La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol .





"Kekuatan kolektif lebih kuat dariGriezmann dan Mbappé karena sedikit kurang bugar (dalama laga sebelumnya), tapi kami ada untuk mendukung mereka," kata Rabiot dilansir dari Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).



Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan sangat yakin para pemain akan menunjukkan ketajamannya dalam laga nanti. "Kami percaya pada mereka yang bisa membuka situasi kapan saja, mereka punya keunggulan," katanya.

Rabiot mengatakan sejauh ini cukup puas dengan penampilan Timnas Prancis karena setiap pemain saling melengkapi satu sama lainnya.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More