Akui Salah Prediksi, Jose Mourinho Kaget dengan Performa Gila Timnas Spanyol

Selasa, 09 Juli 2024 - 14:26 WIB
Jose Maurinho kaget dengan performa luar biasa Timnas Spanyol di Euro 2024. Foto/Reuters
JERMAN - Pelatih Fenerbahce Jose Maurinho kaget dengan performa luar biasa Timnas Spanyol. Tak heran, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- dapat menembus semifinal Piala Eropa 2024.

Spanyol dijadwalkan melawan Prancis dalam babak semifinal. Laga itu akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024).

Maurinho mengatakan Timnas Spanyol tampil cukup apik di Euro 2024. Padahal, mereka bukan tim unggulan karena tidak dihuni pemain-pemain bintang.



"Spanyol adalah kejutan terbesar bagi saya, mengingat perkembangan tim orang yang bermain lebih baik," kata Jose Maurinho dilansir dari Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).



Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan dari awal dia menjagokan tiga tim untuk ajang itu, yakni Portugal, Prancis, dan Inggris. Hal itu setelah melihat komposisi pemain tim tersebut.

"Potensi tim sangat tinggi. Saya salah memprediksi ketika Saya bilang Portugal, Prancis, dan Inggris adalah favorit," katanya.



Jose mengatakan saat ini tinggal Prancis dan Inggris yang berada di semifinal. Prancis akan berjumpa Spanyol , sedangkan Inggris akan menantang Belanda, pada 11 Juli 2024. "Dua di antaranya lolos ke semifinal" ucapnya.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More