Final BWF Super 500 Canada Open 2024, Saksikan Malam Ini Live Eksklusif di iNews

Minggu, 07 Juli 2024 - 16:32 WIB
Final BWF Super 500 Canada Open 2024, Saksikan Malam Ini Live Eksklusif di iNews
Malam Ini di iNews laga pamungkas BWF Super 500 Canada Open 2024 dimulai. Pertandingan yang berlangsung di Markin Macphail Center, Calgary, Canada, akan menyajikan aksi-aksi memukau dari para pemain top dunia.

Denmark menjadi negara yang mendominasi di laga puncak dan dipastikan sudah menyabet satu gelar juara dengan bertemunya Mathias Christiansen/Alexandra Bøje dengan Jesper TOFT/Amalie MAGELUND. Keduanya sama-sama membidik podium pertamanya di Canada Open 2024. Di pertandingan sebelumnya, Christiansen/Bøje berhasil menumbangkan wakil Taiwan dengan skor akhir 21:4 - 21:15 dalam dua game. Sementara Jesper TOFT/Amalie MAGELUND juga berhasil menghabisi wakil Taiwan dengan skor 21:19 - 21:14.

Pada laga final kedua, akan menampilkan perburuan gelar juara di sektor tunggal putri antara wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan dengan Line Kjærsfeldt wakil Denmark. Keduanya juga sama-sama bertekad memburu gelar juara pertamanya di Canada Open 2024. Sementara, di laga ketiga akan mempertemukan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Secara head to head, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen tetap diunggulkan, pasalnya pasangan ganda putra tersebut merupakan juara bertahan Canada Open. Keduanya dikenal memiliki kemampuan teknis yang luar biasa, kerjasama tim yang solid, dan semangat kompetitif yang tinggi.

Pemain top dunia lainnya yang melaju ke final di BWF Super 500 canada Open 2024 antara lain perjamuan antara wakil Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dengan Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun wakil dari Taiwan dan duel tunggal putra antara Alex Lanier dari Prancis yang juga merupakan juara canada Open 2022 akan berhadapan dengan Koki Watanabe wakil Jepang. Lantas, bagaimana keseruan pertandingannya di laga pamungkas ini?

Saksikan dan dukung wakil pebulu tangkis favoritmu merebut juara di BWF Super 500 Canada Open 2024. Malam ini babak final pukul 22.50 WIB. Dan jangan lewatkan juga Turnamen Asian Tour 2024 mulai 21 Agustus sampai 22 September 2024, Live, Eksklusif hanya di iNews Premium Sports.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More