5 Bintang Spanyol Siap Gemparkan Bursa Transfer dengan Pindah ke Inggris usai Euro 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 01:10 WIB
Ketika La Roja sedang membuat gebrakan sebagai tim dengan penampilan terbaik di Euro 2024, pemain Tim Matador dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Liga Inggris musim panas ini/ Foto: Football365
Spanyol difavoritkan untuk memenangkan Euro 2024 . Penilaian ini berdasarkan statistik La Roja yang cukup mengesankan selama tampil di turnamen sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Jerman.

Dalam enam pertandingan di Euro 2024, Spanyol setidaknya sudah mencetak 13 gol dan baru kebobolan tiga gol. Catatan itu berbanding terbalik dengan Inggris, yang menjadi penantang pasukan Luis de la Fuente pada laga final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Inggris tercatat baru mencetak tujuh gol dan empat kali kebobolan dalam enam pertandingan di Euro 2024. Dari sini sudah bisa dilihat bagaimana kesiapan Spanyol untuk mengangkat trofi juara.





Apalagi dalam dua pertandingan terakhir menuju final Euro 2024, Spanyol berhasil menyingkirkan kandidat juara, yakni Jerman dan Prancis dengan skor sama 2-1. Ketika La Roja sedang membuat gebrakan sebagai tim dengan penampilan terbaik di Jerman, pemain Tim Matador dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Liga Inggris musim panas ini.

Kira-kira siapa saja pemain Spanyol yang berpotensi pindah ke Liga Inggris musim depan?

Berikut 5 Bintang Spanyol Siap Gemparkan Bursa Transfer Euro 2024

1. Mikel Merino – Real Sociedad ke Arsenal

Menyadari diperlukannya beberapa pemain baru yang mampu mengubah permainan untuk mengakhiri dominasi Mancheser City sebagai juara Liga Inggris, Arsenal mengambil langkah untuk memperkuat tim di berbagai posisi.

Ada beberapa pemain yang dikabarkan bakal bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Dari Riccardo Calafiori, Martin Zubimendi, dan yang terbaru Mikel Merino.

Merino akan menjadi rekrutan yang kurang menarik dibandingkan alternatif lainnya, tapi dia adalah pilihan terjangkau yang memungkinkan pelatih kepala Mikel Arteta menggunakan pemain Inggris Declan Rice dalam peran No.8 yang lebih cocok untuknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More