Rodri Beri Respons usai Dirayu Dani Carvajal Gabung Real Madrid

Sabtu, 13 Juli 2024 - 09:09 WIB
Rodri mengaku belum kepikiran untuk kembali pulang membesut klub Spanyol. Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku masih betah membela Manchester City / Foto: Business Upturn
Rodri mengaku belum kepikiran untuk kembali pulang membesut klub Spanyol. Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku masih betah membela Manchester City .

Baru-baru ini, Rodri mendapat rayuan dari Dani Carvajal untuk bergabung ke Real Madrid. Carvajal mengakui kalau dirinya selalu membujuk rekannya itu, mengingat mereka sedang bermain bersama untuk Timnas Spanyol di Euro 2024.

Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah Rodri tertarik dengan rayuan Carvajal tersebut? Rodri menegaskan bahwa saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Man City hingga Juni 2027 mendatang.





Rodri mengaku belum tertarik untuk meninggalkan Man City dan pulang ke Spanyol. Menurutnya, akan ada saatnya untuk membahas perihal masa depannya. Tapi untuk saat ini, dia masih betah di Etihad Stadium.

"Saya masih mempunyai kontrak tiga tahun lagi (di Man City). Saya mencoba menganalisis semua keputusan yang saya buat dan yang terpenting, menjalani prosesnya," kata Rodri dikutip dari AS.

"Saya sangat, sangat bahagia di Inggris. Saya pikir saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, itu jelas dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak tiga tahun dan, ketika saatnya tiba, saya akan lihat. Tapi saya sudah mengatakan sebelumnya mengenai jangka pendek. Saya tidak menyukainya atau tidak masuk akal untuk melihat jangka panjang," ungkapnya.



Rodri paham Spanyol, terkhusus Madrid adalah tanah kelahirannya. Namun menurutnya, untuk pergi ke suatu klub juga perlu banyak pertimbangan. Termasuk dalam memutuskan apakah dirinya akan kembali membela klub Spanyol atau tidak.

"Spanyol adalah negaraku, Madrid kotaku, rumahku. Dan, ketika saya pergi ke Manchester, saya ingat percakapan saya dengan orang tua saya di mana mereka memberitahu saya apakah saya yakin karena saya akan pergi ke negara lain, budaya lain. Dan, pada akhirnya, Anda bahagia ketika Anda yakin akan berbagai hal. Jika saya kembali, maka itu akan dilakukan dengan keyakinan," ungkap Rodri.

Faktanya, Rodri merupakan pemain asli kelahiran Madrid, Spanyol. Sebelum merapat ke Man City, dia membela Atletico Madrid, yang merupakan rival Real Madrid.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More