Tebak Skor, Rooney: Inggris vs Spanyol 2-1 di Final Euro 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 06:06 WIB
Wayne Rooney memberikan prediksi hasil final Euro 2024 yang mempertemukan Inggris vs Spanyol Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB / Foto: Euronews
Wayne Rooney memberikan prediksi hasil final Euro 2024 yang mempertemukan Inggris vs Spanyol di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Mantan pemain Manchester United itu menebak The Three Lions bakal meraih kemenangan tipis 2-1.

Menurutnya, Inggris sudah mulai menemukan pola permainan terbaiknya. Hal itu bisa dilihat dari pertandingan terakhir mereka saat menang 2-1 atas Belanda di babak semifinal. Saya pikir Inggris akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1," kata Rooney dikutip dari Metro.

"Saya pikir di pertandingan terakhir melawan Belanda, Inggris bermain sangat baik dan pantas menang," sambung dia.





Laga Inggris vs Spanyol akan berjalan sangat menarik dan ketat. Sebab, kedua kesebelasan memiliki pemain muda berbakat. Di kubu Inggris ada Jude Bellingham, Phil Foden, sampai Bukayo Saka. Sementara Spanyol punya Lamine Yamal serta Nico Williams.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, akan ada banyak talenta muda di lapangan. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus, pertandingan yang ketat, tapi menurutku Inggris mungkin akan berhasil," ungkap Rooney.



Lebih lanjut, eks bomber Man United itu memprediksi Gareth Southgate tidak akan banyak melakukan perubahan dalam skuadnya. Rooney menyebut bahwa Luke Shaw akan dimainkan sejak awal untuk mengisi pos bek sayap kiri.

"Saya pikir Gareth akan melakukan hal yang sama [saat semifinal Belanda] tetapi saya pikir mungkin Luke Shaw akan masuk dan sisanya akan sama," pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More