Harry Kane Kirim Pesan ke Lamine Yamal Jelang Final Euro 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:05 WIB
Harry Kane mengirimkan pesan kepada Lamine Yamal jelang final Euro 2024 / Foto: NBC News
Harry Kane mengirimkan pesan kepada Lamine Yamal jelang final Euro 2024 . Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Pertama-tama, Kane ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-17 untuk Yamal. Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada bintang Spanyol itu atas prestasinya di usia yang begitu muda.

Pemain sayap Barcelona ini telah mencetak banyak rekor di Euro 2024 untuk penampilan dan mencetak gol. Tendangan sensasionalnya dalam kemenangan semifinal atas Prancis membuat Yamal menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam sejarah turnamen besar.





Sejak kemenangan semifinal itu, Yamal telah berusia 17 tahun dan akan memainkan peran penting di final Euro 2024. Kane berkomentar tentang bagaimana pemain remaja sensasional itu bermain tanpa rasa takut.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Lamine Yamal pemain yang fantastis. Di usia 17 tahun, melakukan hal ini di turnamen seperti ini menunjukkan banyak hal tentang dia. Anda dapat melihat bahwa dia bermain tanpa rasa takut, dengan kebebasan, menikmati sendiri. Dia akan menjadi salah satu pemain tersulit dalam pertandingan ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang telah dia lakukan sejauh ini," ujar Kane dikutip dari Mirror, Minggu (14/7/2024).



Keberadaan Yamal membuat sektor sayap Spanyol bak mematikan. Karena mereka juga memiliki Nico Williams.

Luke Shaw termasuk di antara mereka yang kemungkinan akan ditugaskan untuk menghentikan duo pemain cepat tersebut dan menerima bahwa Yamal dan Williams telah bermain di level yang sangat tinggi. ‌"Saya pikir para pemain sayap Spanyol tampil luar biasa di turnamen ini, penghargaan besar untuk mereka. Tapi saya rasa kami tidak bisa terlalu fokus pada mereka, saya pikir kami harus fokus pada keseluruhan tim. Kami memahami ancaman mereka, di mana letak pemain berbahaya mereka."
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More