Timnas Argentina Tatap Gelar Copa America ke-16, Scaloni: DNA Kami Juara!

Minggu, 14 Juli 2024 - 20:30 WIB
Timnas Argentina Tatap Gelar Copa America ke-16, Scaloni: DNA Kami Juara!
FLORIDA - - Pelatih Timnas Argentina , Lionel Scaloni, menyatakan bahwa timnya siap menampilkan performa terbaik demi meraih gelar ke-16 Copa America. La Albiceleste, julukan Timnas Argentina, akan menghadapi Kolombia di final Copa America 2024 yang akan digelar di Hard Rock Stadium pada Senin (15/7/2024).

Scaloni mengungkapkan bahwa timnya akan mempertahankan kualitas permainan yang sama seperti di fase grup dan fase gugur untuk mengalahkan Kolombia.

"Ini adalah final dan setiap final memiliki ciri khasnya masing-masing. Namun DNA tim ini selalu sama, yaitu untuk meraih juara," kata Scaloni, dilansir dari Tuttomercato, Minggu (14/7/2024).





Pelatih berusia 46 tahun itu menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan besar dalam pendekatan tim untuk laga nanti, meskipun ia enggan membahas detail rencananya.

"Dari sudut pandang sepak bola, kami tidak akan mengubah pendekatan kami. Kami akan berusaha menjadi protagonis, bahkan jika kami tahu faktor-faktor apa yang berperan dan apa yang dipertaruhkan," ujarnya.

Scaloni juga menambahkan bahwa Timnas Argentina sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Tricolor, julukan Kolombia, yang menjadi modal positif bagi timnya.

"Sepak bola begitu indah karena Anda dapat merencanakan segalanya dan kemudian sesuatu yang benar-benar berbeda terjadi. Namun kami tidak boleh mengabaikan detail apapun," tambahnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More