Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United vs Cosmo JNE Sama Kuat 1-1

Minggu, 14 Juli 2024 - 16:06 WIB
Pendekar United dan Cosmo JNE bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Foto/ Instagram
TANGERANG - Pendekar United bermain imbang 1-1 dengan Cosmo JNE dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Laga itu dimainkan di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (14/7/2024) siang.

Jalannya laga

Babak pertama



Pendekar United dan Cosmo JNE tampil percaya diri sejak awal babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim langsung menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu.

Kedua tim pun secara perlahan mulai mengembangkan pola permainan satu sama lainnya. Hal itu menbuat laga tersebut berjalan cukup ketat karena sama-sama ingin saling mengalahkan.

Saling serang pun ditampilkan kedua tim dalam laga tersebut. Akan tetapi, pertahanan Cosmo JNE dan Pendekar United masih cukup kokoh satu sama lain.

Akhirnya, Cosmo JNE berhasil memecahkan kebuntuan dengan unggul 1-0 atas Pendekar United pada babak pertama. Gol tersebut diciptakan oleh Vahid Safiei.

Babak kedua

Pendekar United tampil lebih militan pada awal babak kedua. Tampaknya, tim itu ingin segera mencetak gol agar kedudukan kembali imbang melawan Cosmo JNE.

Pada babak kedua, Pendekar United pun berhasil menyamakan kedudukan melawan tim lawan setelah melakukan beberapa percobaan. Gol ke gawang Cosmo JNE tersebut diciptakan oleh Efrinaldi.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga tersebut. Pendekar United dan Cosmo JNE pun harus puas bermain dengan skor 1-1.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More