Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel Tampil Menekan, Sikat Sadakata FC 4-0

Minggu, 14 Juli 2024 - 18:30 WIB
Black Steel FC mengalahkan Sadakata 4-0 pada Liga Futsal Profesional di GOR Nambo, Tangerang. Foto/ Instagram
NAMBO – Black Steel FC berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga Futsal Profesional 2023/2024 yang berlangsung di GOR Nambo, Tangerang pada Minggu (14/7/2024) sore.

Pada laga ini, Evan Soumilena dan kolega menang telak 4-0 atas Sadakata FC.

Jalannya Pertandingan



Black Steel tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Mereka langsung memperoleh beberapa peluang di lima menit pertama tapi belum membuahkan gol.

Pada menit ketujuh akhirnya Black Steel mampu memecah kebuntuan untuk memimpin 1-0. Adalah Evan Soumilena yang menyumbang gol pertama untuk tim asal Papua itu.

Terus menekan, enam menit berselang Black Steel sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Sadakata FC. Kali ini, giliran Katata yang membobol gawang lawan dengan tendangannya.

Tertinggal dua gol, Sadakata masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Mereka benar-benar kesulitan untuk membongkar kukuhnya pertahanan lawan.

Di menit-menit akhir babak pertama, Black Steel malah berhasil memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0 lewat gol Najib. Skor tersebut pun bertahan hingga laga usai.

Di babak kedua, Black Steel masih terus mendominasi. Mereka melakukan variasi-variasi serangan yang sangat merepotkan lawan.

Akan tetapi, di paruh kedua kiper lawan bermain lebih baik. Peluang-peluang yang didapat Black Steel mampu berkali-kali dimentahkannya.

Namun, pada akhirnya Black Steel bisa mendapatkan satu gol lagi lewat gol kedua Evan Soumilena. Alhasil, laga berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan Black Steel.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More