Argentina Juara Copa America 2024, Ekspresi Menangis Messi Mendadak Tersenyum Bahagia

Senin, 15 Juli 2024 - 11:57 WIB
Messi yang sempat menangis berubah menjadi tersenyum bahagia usai Argentina juara Copa America 2024. Foto/Instagram @brfootball
AMERIKA - Kapten Tim Nasional Argentina, Lionel Messi memperlihatkan ekspresi kontras di final Copa America 2024. Messi yang sempat menangis berubah menjadi tersenyum bahagia usai Argentina juara Copa America 2024.

Argentina sukses menjadi juara setelah mengalahkan Kolombia 1-0 di final Copa America 2024. Laga itu digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat pada Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Gol semata wayang Timnas Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez (112') di babak perpanjangan waktu. Kemenangan ini membuat Timnas Argentina back to back juara Copa America.



Dalam pertandingan intensitas tinggi itu, Lionel Messi sempat menangis karena mengalami cedera. Dia harus ditarik keluar digantikan Nicolas Gonzalez pada menit ke-66.



Di bangku cadangan, Messi terlihat menangis sesenggukan karena harus keluar lebih awal. Namun, ekspresi sedih itu berubah total saat Lautaro Martinez mencetak gol.

La Pulga -julukan Lionel Messi- langsung berlari sambil tersenyum bahagia saat peluit panjang dibunyikan. Pemain berusia 37 tahun itu merayakan gelar juara Copa America bersama rekan-rekannya.



Perubahan ekspresi ini menunjukkan betapa cintanya Messi kepada Timnas Argentina. La Pulga bisa dibilang sudah 'menamatkan' sepak bola.

Pemilik delapan penghargaan Ballon d'Or itu diketahui sudah pernah menjuarai Copa America, dan Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Sementara di level klub, Messi sudah menjuarai kompetisi domestik hingga Liga Champions.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More