Kaki Lionel Messi Dibungkus Plastik Korban Keganasan Final Copa America 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 12:19 WIB
Kaki Lionel Messi Dibungkus Plastik Korban Keganasan Final Copa America 2024. Foto: Reuters
Ada momen menarik saat Argentina memastikan gelar Copa America 2024 setelah mengalahkan Kolombia dengan skor 1-0. Lionel Messi dibekap cedera yang membuat kakinya dibungkus plastik.

Striker Lionel Messi mengalami cedera di final Copa America 2024 yang mempertemukan Argentina dan Kolombia di Stadion Hard Rock, Miami, Senin (15/7/2024). Ia ditarik keluar lapangan pada menit ke-63 dan menangis di bangku cadangan timnas Argentina.

Messi cedera saat mengejar Luis Diaz. Kaki kanannya berbenturan dengan kaki Diaz, menyebabkan Messi kesakitan dan harus mendapat perawatan. Sebelumnya, ia juga mengalami cedera di babak pertama tetapi terus bermain hingga mengalami cedera kedua.



Saat mencoba menendang bola sebelum keluar batas, Messi menjejakkan kaki kanannya dengan canggung dan terkena kontak dengan pemain Kolombia, Santiago Arias. Mantan pemain Barcelona dan PSG itu kemudian menggeliat kesakitan di lapangan.

Selama turnamen, Messi sering mengalami ketidaknyamanan kaki dan sempat absen di pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Dalam final ini, ia hanya melakukan satu kali percobaan tembakan pada babak pertama.

Argentina kemudian memenangkan pertandingan lewat perpanjangan waktu. Gol tunggal Lautaro Martinez di menit ke- 112 menjadi penentu kemenangan Argentina, sekaligus memastikan gelar Copa America ke-16 sepanjang sejarah.

Messi yang meringis kesakitan di bench pemain berubah tersenyum ketika timnya memastikan gelar. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera angkle Messi yang membuat kakinya dibungkus plastik.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More