Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez di Kelas Berat

Jum'at, 19 Juli 2024 - 08:06 WIB
Andy Ruiz Jr, Senang Hati Lawan David Benavidez di Kelas Berat/X/@BatmanBoxing
Andy Ruiz Jr. dengan senang hati pertarungan melawan David Benavidez jika ia naik ke kelas berat. David Benavidez, 29-0 (24 KO), menyerukan pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez untuk waktu yang sangat lama, namun ia belum juga mendapatkan pertemuan dengan petinju hebat asal Meksiko itu.

David Benavidez baru-baru ini naik ke kelas berat ringan untuk menghadapi Oleksandr Gvozdyk, namun saat ini ia sedang mempertimbangkan apakah ia akan tetap bertahan atau kembali turun ke kelas menengah super, lompatan ke kelas berat akan terlihat tidak masuk akal. Namun, mantan juara kelas berat Andy Ruiz, 35-2 (22 KO), percaya bahwa Benavidez yang berpostur 187 cm memiliki ukuran dan postur tubuh yang tepat untuk bertanding di tanah para raksasa.



Andy Ruiz akan menghadapi petinju kelas berat 136 kg, Jarell Miller, pada tanggal 3 Agustus, dengan harapan dapat mengamankan kesempatan kedua untuk meraih gelar juara dunia. Ruiz secara luar biasa mengalahkan Anthony Joshua pada tahun 2019 untuk menjadi juara kelas berat pertama Meksiko dan menyebabkan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah tinju.''Saya rasa David [Benavidez] dapat melakukan apa saja karena dia besar, dia kuat," kata Ruiz kepada FightHub TV tentang petinju berusia 27 tahun itu.

"Maksud saya, ini adalah pertama kalinya ia bertarung di [kelas ringan-berat] pada pertarungan terakhirnya, namun ini hanya membutuhkan waktu, ia masih sangat muda. Jika ia naik ke divisi heavyweight, semoga saja ia memberi saya kesempatan untuk bertarung. Ia bisa [naik ke kelas berat]. Jika ia berjalan-jalan, berat badannya mungkin sekitar 90,7 kg. Saya cukup yakin ia merasa kuat, namun ia adalah anak yang sangat berbakat."
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More