3 Alasan Lionel Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

Senin, 22 Juli 2024 - 19:09 WIB
Tiga alasan Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo akan dibahas di artikel ini. Salah satunya pernah juara Piala Dunia / Foto: GiveMeSport
Tiga alasan Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ron aldo akan dibahas di artikel ini. Salah satunya pernah juara Piala Dunia.

Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi pusat perhatian penggemar sepak bola sepanjang dekade ini. Tak bisa dipungkiri, keduanya menjadi pemain hebat dengan berbagai pandangan yang menyebut masing-masing sebagai Greatest of All Time (GOAT).

Terlepas dari berbagai pandangan yang muncul dari penggemar atau pengamat, ada beberapa hal yang menjadikan Messi lebih baik dari Ronaldo. Apa saja?





Alasan Lionel Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

1. Memenangkan Penghargaan dan Gelar Lebih Banyak



Satu fakta tak terbantahkan adalah bahwa Lionel Messi memiliki lemari piala yang jauh lebih besar dari Cristiano Ronaldo. Hal ini menunjukan bahwa La Pulga sendiri telah memenangkan penghargaan dan gelar lebih banyak daripada CR7.

Mengutip laman GiveMeSport, Messi baru saja mengangkat trofi Copa America bersama Argentina pada musim panas 2024. Pencapaian ini membuat bintang Inter Miami itu kini telah meraih 45 trofi sejak melakukan debutnya pada 2003.

Sementara untuk Ronaldo masih berada di belakang Messi. Eks bintang Real Madrid itu setidaknya memiliki lebih dari 35 penghargaan yang layak atas namanya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More