Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Dony Tri Pamungkas Siap Tempur

Selasa, 23 Juli 2024 - 08:36 WIB
Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Siap Tempur. Foto: PSSI
SURABAYA - Prediksi line up Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 akan dibahas di artikel ini. Kapten Timnas Indonesia U-19, Dony Tri Pamungkas, memastikan timnya siap tempur.

Indonesia akan menghadapi Timor Leste U-19 di matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Selasa (23/7/2024) malam WIB.

Dony menegaskan bahwa Skuad Garuda Nusantara akan berjuang untuk meraih kemenangan penting ini. Laga melawan Timor Leste U-19 menjadi krusial bagi Timnas Indonesia U-19, yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket ke babak semifinal.



"Persiapan dari pemain sangat baik. Kita sudah mempersiapkan," kata Dony, mengutip dari Instagram Timnas Indonesia, Senin (22/7/2024). Pemain Persija Jakarta ini menambahkan bahwa timnya akan memberikan usaha maksimal untuk mencapai target tersebut.



Saat ini, Timnas Indonesia U-19 memimpin klasemen sementara Grup A dengan enam poin, setelah meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya melawan Filipina U-19 dan Kamboja U-19. Kemenangan melawan Timor Leste U-19 akan memastikan posisi mereka di semifinal Piala AFF U-19 2024.

Prediksi line up Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024



Timnas Indonesia U-19 (3-4-3): Ikram Algiffari; Muhammad Alfharezzi Buffon, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Iqbal Gwijangge; Mufli Hidayat, Dony Tri Pamungkas, Figo Dennis, Toni Firmansyah; Arlyansyah Abdulmanan, M. Riski Afrisal, Arkhan Kaka Putra Purwanto

Pelatih: Indra Sjafri

Timor Leste U-19 (5-3-2): Alexandre Oscar; Norbert Jonerson, Aureo Viera, Fabrizio B. Do Santos, Emidio Martins, Ricardo Rorinho; Palomito Antonio, Luis Berdila, Edencio Soares; Alexandre Vong, Alexandro Bahkito

Pelatih: Eduardo Pereira
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More