Tyson Fury Pertahankan Strategi Pembisik di Sudut Ring meski Dikritik Oleksandr Usyk

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:00 WIB
Tyson Fury Pertahankan Strategi Pembisik di Sudut Ring meski Dikritik Oleksandr Usyk. Foto: Mirror
Tyson Fury mengalami kekalahan profesional pertamanya saat melawan Oleksandr Usyk pada bulan Mei, yang menandai ada cukup masalah di sudut ringnya. Manajer Tyson Fury telah mengonfirmasi tidak akan ada perubahan di sudut petarung Inggris tersebut saat rematch dengan Oleksandr Usyk.

Fury, 35 tahun, mengalami kekalahan pertamanya setelah keputusan terbelah. Meskipun tanggal resmi untuk rematch belum ditentukan, "Gypsy King" diharapkan mendapat kesempatan kedua melawan Usyk pada Desember mendatang. Pemenang laga ini kemungkinan akan menghadapi Anthony Joshua atau Daniel Dubois pada Maret 2025.

Selama kekalahan tersebut, terdapat perubahan mencolok di sudut Fury. Biasanya, hanya satu orang yang berbicara kepada petarung di antara ronde, namun di Riyadh, ayah Fury, John, SugarHill Steward, dan Andy Lee semuanya memberikan saran. Beberapa saran tersebut saling bertentangan, yang mengarah pada kekacauan instruksi. Namun, manajer Spencer Brown mengatakan Fury tidak akan mengubah strategi.



"Akan ada perubahan, bukan dalam manajemen atau timnya, tetapi dalam hal lain yang akan dia perhatikan dalam pelatihan," kata Brown kepada Sky Sports.



"Dengan ketatnya pertarungan terakhir, itu bisa berjalan dua arah. Beberapa orang akan mengatakan Usyk unggul tiga ronde, beberapa tidak, itu tergantung opini Anda tentang tinju - itulah mengapa kita menyukainya."

Fury dan mantan mitra sparring Usyk serta mantan petinju kelas berat, Dave Allen, termasuk di antara mereka yang mengkritik instruktur di sudut ring Fury. "Terlalu banyak suara di sudut," kata Allen kepada Boxing Social.

Fury akan mendapat tekanan untuk menyelesaikan tugas saat bertemu Usyk lagi, dengan Brown mendukungnya untuk meraih kemenangan. "Tyson Fury akan kembali. Dia akan bangkit dan kita akan melihat Tyson Fury yang baru dan lebih baik," tambahnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More