Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski

Rabu, 24 Juli 2024 - 15:01 WIB
Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski
SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven tidak mau disamakan dengan legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy. Namun, dia senang jika disamakan dengan pemain Barcelona Robert Lewandowski dan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.

Fans skuad Garuda Nusantara menyamakan dengan sosok tersebut usai Jens mencetak dua gol saat timnya menang 6-2 atas Timor Lester. Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Jens mengatakan tidak mengetahui detail karier dan kebintangan Van Nistelrooy sebelum gantung sepatu dalam sepak bola dunia. Jadi, dia melihat tidak mau disandingkan dengan sosok tersebut.



"Saya melihat banyak orang-orang Indonesia mengatakan saya seperti Van Nistelrooy. Tapi tentunya dia besar bukan pada saat saya bermain," kata Jens Raven di Surabaya, Selasa (23/7/2024.



Pemain berusia 18 tahun itu mengatakan ada dua penyerang yang selalu diamanti cara bermainnya, yakni Lewandowski dan Harry Kane. Jadi, dia sangat mengetahui keduanya itu ketimbang Nistelrooy.

"Saya lebih banyak melihat striker seperti Lewandowski atau Harry Kane," ucapnya.

Jens mengatakan sangat menyenangkan ketika disandingkan dengan kedua penyerang itu. Jadi, dia akan makin bersemangat memberikan kontribusi terbaik untuk Timnas Indonesia U-19.

"Akan lebih menyenangkan jika para fans menyamakan saya dengan keduanya," ujarnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More