Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Lukman WWW Sikat Tyas dalam Laga Ketat

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:16 WIB
Suasana Aileex 9-Ball Open Tournament 2024. Foto: MPI
TANGERANG SELATAN - Pertandingan hari kedua babak kualifikasi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 digelar pada hari ini, Rabu (24/7/2024). Salah satu laga yang disajikan di babak 128 besar mempertemukan Lukman dari klub WWW dan Tyas asal Bogor.

Bertanding di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, kedua pemain terlibat pertarungan yang sengit. Namun, Lukman mampu melewatinya dengan baik untuk mengalahkan Tyas dengan skor 6-4.

Lukman mendapatkan poin pertama lebih dulu setelah memulai pertandingan dengan sangat baik. Akan tetapi, dia membuat kesalahan dalam dua gim berikutnya dan mampu dimanfaatkan dengan apik oleh Tyas untuk menghabisi bola sehingga membuatnya berbalik unggul 2-1.



Akan tetapi, Lukman kembali menunjukkan permainan yang apik dalam gim keempat dan kelima. Sodokan-sodokannya sangat akurat sehingga dia dengan mudah membalikkan keadaan menjadi memimpin 3-2.

Selepas itu, Lukman benar-benar membuat Tyas tak berkutik. Alhasil, dia kembali menyapu bersih dua gim berikutnya yang membuatnya menjauh dengan keunggulan 5-2.

Namun, Tyas tak menyerah begitu saja. Dia memberikan perlawanan lagi pada gim berikutnya.

Tyas bermain lebih aman dan beberapa kali menempatkan bola yang membuat Lukman kesulitan. Strategi itu terbukti berhasil hingga membuatnya memangkas ketertinggalan menjadi 4-5.

Sayangnya, sodokan Tyas ada yang kurang akurat di gim sepuluh. Alhasil, kondisi itu menguntungkan Lukman yang kemudian menyapu bersih bola yang tersisa. Lukman pun mengunci kemenangannya atas Tyas dengan skor 6-4.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More