Pesan Shin Tae-yong untuk Pemain Timnas Indonesia Jelang TC September 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 - 22:05 WIB
Shin Tae-yong terus memantau kondisi para pemainnya meskipun mereka sedang berada di klub masing-masing / Foto: PSSI
Shin Tae-yong terus memantau kondisi para pemainnya meskipun mereka sedang berada di klub masing-masing. Menurutnya, pemain itu adalah aset untuk timnya tampil dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan baru melakukan pemusatan latihan (TC) pada 2 September 2024 menyesuaikan kalender FIFA. Jadi, para pemain saat sedang bersama klub masing-masing untuk mengarungi musim 2024-2025.

Shin Tae-yong mengatakan para pemain pastinya sedang melahap setiap menu latihan dari masing-masing klub. Dia harap para pemain makin berkembang dengan klubnya masing-masing agar berdampak untuk performa di Timnas Indonesia.





"Saat ini para pemain sedang latihan di tim masing-masing," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Berdasarkan pantauannya, kondisi pemain tampak baik-baik saja. Dia harap kondisi mereka tetap seperti itu sampai bergabung dalam TC nanti.

"Kondisinya sedang baik-baik semua," ucapnya.



Pratama Arhan dkk tergabung di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang. Ajang itu akan berlangsung mulai dari 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan bersua dengan Arab Saudi. Laga tersebut akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada 6 September 2024 mendatang.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More