Andri Januarta Juara Aileex 9 Ball Open Tournament 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:47 WIB
JIHAD Andri Januarta Juara Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 TANGERANG SELATAN - Pebiliar dari klub Jflowers, Andri Januarta, keluar menjadi juara Aileex 9 Open Ball Tournament 2024. Andri mengunci gelar juara usai kalahkan Dayer dari klub Kohboy denga
Pebiliar dari klub Jflowers, Andri Januarta, keluar menjadi juara Aileex 9 Open Ball Tournament 2024. Andri mengunci gelar juara usai kalahkan Dayer dari klub Kohboy dengan skor akhir 9-4.

Beraksi di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Andri melakukan break dengan sangat baik. Bola demi bola berhasil dia ceploskan dengan baik ke dalam lubang sehingga membuatnya unggul 1-0 atas Dayer.

Sementara di gim kedua, Dayer tidak berdiam diri begitu saja. Kali ini, dia mampu meredam permainan Andri sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.



Namun begitu, Andri kembali memulai gim ketiganya dengan sangat baik. Pemain asal Kepulauan Riau itu sukses membuat Dayer tak berkutik dan kembali memimpin menjadi 2-1.

Masuk ke gim keempat, pertarungan sengit kembali tersaji di laga pamungkas ini. Pasalnya, Dayer mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pada gim kelima, Andri melakukan break dengan sangat baik dan dengan cepat dia menyelesaikannya sehingga unggul kembali 3-2.

Tapi Deyer lagi-lagi mampu memberikan tekanan. Pemain asal Jakarta ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah merebut kemenangan di gim keenam. Pertarungan ketat kembali menyelimuti gim ketujuh.

Andri sukses menunjukkan kualitasnya dalam menyodok bola. Pemain dari klub JPS itu lagi-lagi mampu mengunci kemenangan dan ungguli Dayer dengan skor 4-3. Andri kembali mendominasi di gim kedelapan karena dengan cepat dia mengunci kemenangan sekaligus menambah keunggulannya menjadi 5-3.

Berlanjut ke gim ke-9, Andri semakin memperlebar keunggulannya atas Dayer menjadi 6-3. Lagi-lagi Dayer tak dibuat berkutik. Situasi serupa juga terjadi di gim ke-10, yang mana Andri menambah keunggulan menjadi 7-3 atas Dayer.

Andri sempat melakukan kesalahan. Situasi itu mampu dimanfaatkan oleh Dayer dengan baik sehingga mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-7. Kendati begitu, Andri langsung membalasnya di gim selanjutnya.

Dengan cepat, pemain dari klub Jflowers itu kembali memperlebar kedudukan menjadi 8-4. Pada gim selanjutnya, Andri yang hanya membutuhkan satu poin saja tidak menyia-nyiakan momentum. Dengan apik, dia menutup pertandingan dengan kemenangan 9-4 atas Dayer.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More