Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Pesta Gol, Cosmo JNE Bungkam Giga FC 9-1

Minggu, 28 Juli 2024 - 16:01 WIB
Pemain Cosmo JNE FC Fregi Fernando melakukan selebrasi usai menciptakan gol ke gawang Giga FC. Foto/Ig federasi futsal id.
YOGYAKARTA - Cosmo JNE FC berhasil meraih kemenangan telak atas Giga FC dengan skor 9-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 . Pertandingan ini digelar di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, pada Minggu (28/07/2024).

Meskipun kalah telak, Giga FC sempat membuat kejutan dengan mencetak gol cepat di menit ke-2. Serangan balik dan umpan pendek yang berakhir di kaki M Iqbal Nurjaman berhasil diselesaikan dengan baik, membuat Giga FC unggul sementara dengan skor 1-0.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Cosmo JNE FC segera menyamakan kedudukan melalui kombinasi umpan silang Dewa Rizki Amanda yang diselesaikan dengan apik oleh Vahid Shafiei. Skor pun menjadi imbang 1-1.



Dominasi Cosmo JNE FC terus berlanjut. Pada menit ke-13, Cosmo berbalik unggul setelah umpan pendek dari Aji Satria diterima dengan baik oleh Dewa Rizki. Dua menit kemudian, Reivan menambah keunggulan Cosmo menjadi 3-1.

Belum puas, pemain Cosmo JNE kembali mencetak gol keempat melalui Andri Kustiawan pada menit ke-15. Skor 4-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Cosmo JNE FC masih tampil dominan dan terus menekan pertahanan Giga FC.

Gol kelima Cosmo JNE tercipta pada menit ke-21. Umpan pendek Bambang Bayu Saptaji ke Dewa Rizki berhasil diubah menjadi gol, membawa Cosmo unggul 5-1.

Delapan menit kemudian, gol kedua Andri Kustiawan membawa Cosmo unggul 6-1 setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan keras Reza Gunawan. Pada menit ke-34, Andri mencetak hattrick yang semakin memperbesar keunggulan Cosmo menjadi 7-1.

Dua gol tambahan untuk Cosmo dicetak oleh Vahid pada menit ke-35 dan Fregi Fernando enam detik sebelum pertandingan usai, menutup laga dengan skor 9-1.

Cosmo JNE FC menunjukkan dominasi yang luar biasa dan siap melanjutkan tren positif ini di pertandingan-pertandingan berikutnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More