Rambut Klimis Jens Raven Bawa Keberuntungan di Piala AFF U-19

Senin, 29 Juli 2024 - 21:26 WIB
Penampilan Jens Raven di Piala AFF U-19 2024 terbilang cukup menonjol / Foto: Tangkapan layar
SURABAYA - Penampilan Jens Raven di Piala AFF U-19 2024 terbilang cukup menonjol. Meskipun baru beberapa kali bermain sebagai starter, namun pemain bernomor punggung 9 itu mampu menghipnotis puluhan ribu penggemar yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (29/7/2024).

Sejauh ini Raven sudah mengoleksi empat gol. Satu gol tambahan dicetak pada laga final Piala AFF U-19 2024, saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand U-19.

Berawal dari sepak pojok, Raven yang berhasil lolos dari penjagaan pemain bertahan Thailand berhasil melepaskan satu sentuhan di depan mulut gawang Gajah Perang yang membuat Skuad Garuda Nusantara unggul 1-0 pada menit 18. Gol pembuka ini membuat nama Raven menjadi bahan pembicaraan pengguna media sosial X (dulunya Twitter).





Menariknya, netizen tak hanya mengomentari penampilan pemain berusia 18 tahun saja, tapi gaya rambut klimisnya. Ya, selama tampil di Piala AFF U-19 2024, Raven kerap terlihat dengan gaya rambut klimisnya.

Dengan model rambut belah tengah ini, Raven sepertinya ingin membuat kesan lebih berkarisma dan dewasa. Ini membuktikan bahwa pesepak bola bisa memberi inspirasi gaya rambut.

Gaya rambut belah tengah klimis Raven inilah yang membuat Raven mendapat sorotan dari netizen Indonesia. "Jens raven sm jay idzes uda cocok smsm klo make pomade, smpe rambut dibawa lari g bkaln goyang tu," tulis Dwi (@cewepedrii_____)



"Jens Raven muka sama potongan rambutnya kayak Mudryk," timpal lainnya.

Bukan hanya sibuk mengomentari rambut klimis Jens Raven saja. Netizen juga meminta Shin Tae-yong untuk membawanya ke tim nasional senior.

"Jens raven promosiin ke timnas senior plisssss."
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More