Tangis Jens Raven usai Bawa Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19

Senin, 29 Juli 2024 - 22:03 WIB
Tangis Jens Raven usai Bawa Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19. Foto: Tangkapan Layar
SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven menangis tersedu-sedu saat berhasil membawa timnya menjadi juara Piala AFF U-19. Kepastian itu setelah mereka menang 1-0 atas Thailand dalam laga final ajang tersebut di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7/2024).

Gol semata wayang Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19 diciptakan oleh Jens Raven pada menit ke-18. Golnya itu meneruskan sundulan Kadek Arel yang mengarah ke mulut gawang Skuad Gajah Perang- julukan Thailand.





Usai laga, Jens Raven menangis bahagia karena meraih juara untuk pertama kalinya bersama Timnas Indonesia U-19. Dia menangis sambil memegang erat bendera merah-putih.

Jens mengatakan sangat bahagia dapat membawa timnya berprestasi dalam ajang tersebut. Dia pun kagum dengan dukungan luar biasa suporter Timnas Indonesia U-19 sepanjang Piala AFF U-19.

"Sangat luar biasa, bisa cetak gol di final, di tengah stadion yang ramai oleh fans ini. Saya bisa menang di hadapan para fans," kata Jens Raven usai laga.

"Bisa tampil di turnamen ini dengan baik, lalu menjadi juara, sungguh momen yang sangat emosional bagi saya," tambahnya.

Pemain berusia 18 tahun itu mengatakan juara ini pun begitu spesial buatnya. Pasalnya, itu adalah ajang resmi pertamanya bersama tim asuhan Indra Sjafri setelah menjadi warga negara Indonesia (WNI).

"Ini adalah turnamen resmi pertama saya bersama Indonesia. Senang sekali dan saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan," ujarnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More