Pacar dan Ibunda Kirim Pesan Penyemangat untuk Gregoria Jelang Perempat Final Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 07:56 WIB
Gregoria Mariska Tunjung semakin bersemangat jelang laga perempat final cabang olahraga (bulu tangkis) Olimpiade Paris 2024 melawan Ratchanok Intanon di Adidas Arena, Sabtu (3/8/2024) pukul 14.40 WIB / Foto: PBSI
Gregoria Mariska Tunjung semakin bersemangat jelang laga perempat final cabang olahraga (bulu tangkis) Olimpiade Paris 2024 melawan Ratchanok Intanon di Adidas Arena, Sabtu (3/8/2024) pukul 14.40 WIB. Pasalnya, jelang perebutan tiket semifinal ia mendapatkan pesan dari ibunda Fransiska Romana dan Mikha Angelo (kekasihnya)

Pesan semangat itu disampaikan ibunda dan kekasih melalui sebuah video yang diunggah oleh akun resmi PBSI di media sosial X, @INABadminton. Mikha yang muncul dengan setelan kaos hitam, lebih dulu mencurahkan harapannya untuk sang kekasih yang disapanya dengan nama Ria itu.

"Ini pesan buat Ria, semoga yang sudah dipersiapkan sampai sekarang bisa dipakai nanti pas bertanding. Good luck untuk persiapannya. Trust all the staff, trust semua teman-teman juga, good luck," kata Mikha.





Kemudian, setelah itu sang ibu gantian menyemangati Gregoria. Tak lupa, dia mendoakan kesuksesan untuk pemain ranking tujuh dunia tersebut.

"Semangat Grego, semoga sukses di Olympic," ucap Romana dengan tersenyum.

Gregoria merupakan harapan terakhir Indonesia untuk mendulang medali dari cabor bulu tangkis di Olimpiade 2024 seperti tradisi yang berjalan sebelumnya. Lima wakil lainnya sudah tersisih lebih dulu.



Hal itu dipastikan setelah Gregoria meraih kemenangan di babak 16 besar pada Jumat (2/8/2024) dini hari WIB di Adidas Arena. Dia membungkam wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun, lewat rubber game dengan skor 21-4, 8-21 dan 23-21.

Gregoria membukukan sebuah sejarah dengan kelolosannya ke babak delapan besar Paris 2024. Dia menjadi tunggal putri Indonesia pertama yang melaju ke perempat final Olimpiade sejak Maria Kristin melakukannya pada edisi Beijing 2008.

Selanjutnya, pemain berusia 24 tahun tersebut akan tampil di babak perempat final Olimpiade Paris 2024 untuk menghadapi mantan juara dunia asal Thailand, Ratchanok Intanon. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung, Sabtu (3/8/2024) pukul 14.40 WIB.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More