Babak Belur di Olimpiade, Petinju Angela Carini Dapat Tawaran Menggiurkan dari Jake Paul

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 13:04 WIB
Kekalahan yang menimpa Angela Carini pada cabang olahraga (cabor) tinju Olimpiade Paris 2024 terus menarik simpati banyak kalangan. Salah satunya adalah Jake Paul / Foto: Forbes
Kekalahan yang menimpa Angela Carini pada cabang olahraga (cabor) tinju Olimpiade Paris 2024 terus menarik simpati banyak kalangan. Salah satunya adalah Jake Paul .

Carini hanya mampu bertahan dalam pertarungan 16 besar cabor tinju Olimpiade Paris 2024 melawan Imane Khelif. Dia memutuskan mundur setelah berdiskusi dengan pelatih usai menerima pukulan telak pada bagian hidungnya.

"Setelah pukulan kedua, saya tidak bisa bernapas lagi. Saya menemui pelatih saya dan berkata cukup karena butuh kedewasaan dan keberanian untuk berhenti. Saya tidak ingin bertarung lagi," tutur Carini pasca pertarungan.





Setelah kekalahannya di Olimpiade Paris 2024, Paul memberikan tawaran menggiurkan kepada Carini. Itu disampaikan petinju Youtuber melalui media social X pribadinya

"Kepada Angela Carini, meskipun impianmu tidak dapat terwujud hari ini karena agenda gila yang sedang terjadi di dunia kita saat ini, saya ingin menawarkanmu untuk bertarung di undercard MVP. Angela Carini memiliki undangan terbuka untuk bertarung di acara @MostVpromotions saat ia siap."

Pada 2021, Paul Bersama Nakisa Bidarian meluncurkan Most Valuable Promotions. Ini merupakan wadah untuk memberikan lebih banyak ruang bagi para petarung.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More