Meski Kalah Gregoria Mariska Tetap Dipuji, Netizen: Terima Kasih, Kaki sampai Berdarah

Minggu, 04 Agustus 2024 - 15:14 WIB
Gregoria Mariska saat tampil di Olimpiade Paris 2024. Foto: PBSI/Badminton Indonesia
PARIS - Gregoria Mariska Tunjung gagal melangkah ke final Olimpiade 2024 setelah dikalahkan unggulan pertama, An Se Young, di babak semifinal. Meski kalah, Gregoria dapat pujian dari netizen terutama karena perjuangan yang terlihat jelas di lapangan.

Pertandingan berlangsung di Adidas Arena, Paris, Minggu (4/8/2024) siang WIB, berakhir dengan skor 21-11, 13-21, dan 16-21. Usai laga, pecinta olahraga bulu tangkis khususnya di Indonesia merespons kekalahan itu dengan positif.





Sebagian besar memuji penampilan Gregoria terutama setelah kakinya terlihat berdarah di area lutut akibat jatuh bangun menahan match poin dari An Se Young.

"Angkat topi setinggi-tingginya untuk our queen GREGORIA MARISKA TUNJUNG. Terima kasih udah ngasi perlawanan yang luar biasa, pontang-panting sampe berdarah-darah KAMU KEREN KAMI SEMUA BANGGA! masih ada perebutan bronze medal, bismillah semoga rezeki ya," tulis pemilik akun @yournindh

"Janji ya kita kawal jorji bareng-bareng, dia jatuh bangun berdarah-darah untuk Indonesia, semua bangga sama kamu Gregoria!" tulis @AKANEYAMAGUCHl

Dengan hasil ini, Gregoria akan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu melawan pemain yang kalah dalam laga antara Carolina Marin dari Spanyol dan He Bing Jiao dari China.

(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More