Atlet Viral Olimpiade Paris 2024: Gagal Lewati Mistar Gara-gara Alat Vital Besar

Selasa, 06 Agustus 2024 - 10:48 WIB
Ada beberapa atlet yang berhasil membuat berisik media sosial lantaran aksinya selama tampil di Olimpiade Paris 2024 / Foto: Kolase Variety
Tak semua peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 mampu mengguncang dunia. Itu terbukti ketika ada beberapa atlet yang berhasil membuat berisik media sosial lantaran aksinya selama tampil di pesta olahraga empat tahunan ini.

Anthony Ammirati misalnya. Pelompat galah asal Prancis terhenti langkahnya di semifinal setelah gagal melewati mistar setinggi 5,70m. Kegagalan itu disebabkan lantaran ada yang tampak seperti tonjolan besar di celana ketatnya.

Tonjolan besar itulah yang menjatuhkan palang dari tempatnya dan membuat ribuan pengguna media sosial bersemangat mengomentarinya. "Ketika Anda akan memenangkan medali Olimpiade tetapi penis besar Anda menghalangi sementara seluruh dunia menonton dalam gerakan lambat," tulis netizen.





Itu salah satu kejadian yang mengundang atensi masyarakat dunia saat mengetahui kejadian aneh para atlet Olimpiade Paris 2024. Masih ada beberapa kejadian menarik laiinnya salah jika dilewatkan.

Berikut 3 Berita Viral di Olimpiade Paris

1. Yusuf Dikec

Yusuf Dikec menjadi tenar setelah ia merebut medali tanpa memakai kacamata khusus dan penutup telinga saat tampil di cabang olahraga (cabor) menembak Olimpiade Paris 2024.

Dikec tidak membutuhkan banyak hal selain aura legendarisnya untuk memenangkan medali perak di Olimpiade Paris 2024. Yusuf Dikec, bersama rekan duetnya Sevval Ilayda Tarhan, menempati posisi kedua dalam nomor air pistol 10 meter beregu campuran, meskipun Dikec membawa peralatan terbatas ke kompetisi.

Dikec menjadi viral pada hari Rabu setelah fotonya dibagikan ke media sosial tanpa kacamata khusus dan pelindung telinga, sebuah hal yang biasa terjadi di antara para kompetitor menembak di Olimpiade.

2. Henrik Christiansen

Sebagian besar atlet Olimpiade mengunggah pengalaman mereka selama tampil di Olimpiade Paris 2024 pada akun media sosial pribadinya. Tetapi tidak ada yang dapat menandingi perenang Norwegia Henrik Christiansen dalam membuat konten daringnya yang sarat dengan muffin.

Akun TikTok Christiansen pada dasarnya berubah menjadi surat cinta untuk makanan panggang cokelat yang tersedia bagi para atlet di desa Olimpiade. Di antara sekitar 15 video yang diunggah, ada satu video di mana ia menyatakan dirinya sebagai "Olympic Muffin Man." Video tersebut menampilkan klip audio dari "Shrek" di mana Manusia Kue Jahe bertanya, "Apakah Anda kenal Manusia Kue Jahe?" Sayangnya, Christiansen tidak berhasil lolos dari babak penyisihan gaya bebas 1500m putra. Muffin tidak disalahkan atas hasil tersebut.

3. Stephen Nedoroscik, alias Pommel Horse Guy

Ia datang, ia melihat, ia memukul. Meskipun Simone Biles mungkin adalah bintang pertunjukan, Tim USA menemukan pahlawan senam yang tidak terduga dalam diri Stephen Nedoroscik, seorang alumni Penn State dengan gelar di bidang teknik elektro yang hobinya termasuk mengukur waktu dirinya sendiri saat memecahkan Rubik's Cubes.

Ia juga kebetulan mengkhususkan diri dalam satu peralatan lain, satu-satunya alasan ia berada di Paris dan yang untungnya, ia kuasai dengan sempurna. Seperti yang dikatakan oleh salah satu pengguna X, ia "memukul kuda dengan sangat keras," membantu tim putra meraih medali perorangan pertama mereka sejak 2016.

Foto-foto Nedoroscik yang menunggu gilirannya (yang spektakuler) dengan mata tertutup dan kacamata menghasilkan serangkaian meme, sementara pelepasan kacamatanya untuk menjadi "Pommel Horse Guy" yang baru dinobatkan segera dibandingkan dengan transformasi Clark Kent dari reporter berita kutu buku menjadi Superman. Penulis film biografi tidak diragukan lagi sudah menangani kasus ini.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More