Elkan Baggott Siap Berkontribusi untuk Prestasi Blackpool

Selasa, 06 Agustus 2024 - 10:00 WIB
Elkan Baggott menyambut antusias dapat bergabung bersama Blackpool. Jadi dia tidak masalah belum ada kesempatan tampil bersama Ipswich Town dalam kasta teratas Liga Inggris / Foto: ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)
Elkan Baggott menyambut antusias dapat bergabung bersama Blackpool. Jadi dia tidak masalah belum ada kesempatan tampil bersama Ipswich Town dalam kasta teratas Liga Inggris.

Pemain bertubuh jangkung itu resmi bermain untuk Blackpool dalam kasta ketiga Liga Inggris, League One 2024-2025. Dia dipinjamkan Ipswich Town selama semusim agar dapat menit bermain yang lebih banyak.

Elkan mengatakan sangat senang menjadi bagian dari Blackpool. Dia pun akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim barunya itu agar dapat masuk dalam skuad utama.





"Senang sekali akhirnya bisa berada di sini dan saya gembira bisa memainkan peran saya dalam apa yang diharapkan akan menjadi musim yang sukses bagi Klub," kata Elkan Baggott dilansir dari laman Blackpool, Selasa (6/8/2024).

Pemain berposisi bek itu mengatakan sudah berdiskusi dengan tim pelatih Blackpool terkait rencana musim 2024-2025. Dia nilai tim itu dalam kondisi siap bersaing dalam League One.

"Saya sudah berbincang-bincang dengan Pelatih Kepala dan Direktur Olahraga selama beberapa minggu terakhir. Cara tim bermain, kelompok yang sudah ada di sini semuanya sangat positif. Saya kenal sejumlah pemain lain yang juga ada di sini dan mereka semua mengatakan hal-hal baik," ucapnya.



Elkan mengatakan pun sudah tidak sabar segera memainkan laga debutnya. Dalam laga terdekat, Blackpool akan berjumpa Crawley Town dalam di Stadion Broadfield, West Sussex, Inggris, pada 10 Agustus 2024.

"Saya menantikan musim mendatang dan tidak sabar untuk memulainya!," katanya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More