10 Atlet Terganteng di Olimpiade Paris 2024, Akuatik Mendominasi!

Kamis, 08 Agustus 2024 - 11:44 WIB
10 Atlet Terganteng di Olimpiade Paris 2024. Foto-foto: il Messaggero
Olimpiade Paris 2024 tak melulu cuma urusan prestasi olahraga dan peristiwa kontroversial menjadi sorotan, tetapi juga penampilan para atletnya. Berbagai majalah internasional pun membuat daftar atlet dengan penampilan menarik. Salah satunya adalah Daily Mail, surat kabar Inggris yang telah merilis daftar atlet pria 'terganteng' di Olimpiade ini.

1. Jules Bouyer (Renang)



Prancis memuncaki daftar ini dengan Jules Bouyer, perenang berusia 22 tahun yang telah memikat hati banyak orang. Sering muncul di sampul majalah olahraga Prancis, Bouyer terkenal karena kepribadiannya yang ramah dan penampilannya yang menarik. Ia lolos ke Olimpiade Paris setelah meraih gelar Juara Eropa Junior dan Juara Dunia Junior pada tahun 2021. Dalam ajang ini, Bouyer berharap dapat membawa pulang medali dan bangga mewakili negaranya.



2. Jordan Houlden (Renang)



Jordan Houlden dari Inggris menempati posisi kedua. Atlet berusia 26 tahun ini menarik perhatian dengan keramahan dan ketekunannya di ajang renang. Houlden, yang telah berjuang melawan ADHD, berhasil menunjukkan kemampuan luar biasa meskipun menghadapi tantangan besar dalam hidupnya.

3. Arno Kamminga (Renang)



Arno Kamminga dari Belanda, yang berusia 28 tahun, menempati posisi ketiga. Sayangnya, dia harus mundur dari kompetisi karena cedera yang dialami selama Olimpiade. Melalui media sosial, Kamminga menyatakan kekecewaannya dan berharap bisa bangkit di kompetisi mendatang.

4. Ramzi Boukhiam (Surfing)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More