Jake Paul Diingatkan Hati-hati saat Mike Tyson Meludah, Kenapa?

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:07 WIB
Kevin McBrid memperingatkan Jake Paul bahwa ia harus berhati-hati jika Mike Tyson meludahkan pelindung giginya selama pertarungan di AT&T Stadium, 15 November 2024 / Foto: Marca
Kevin McBride memperingatkan Jake Paul harus berhati-hati saat menghadapi Mike Tyson di AT&T Stadium, 15 November 2024. Dia bahkan meminta pada Problem Child untuk memberitahu wasit jika Iron Mike meludahkan pelindung gusinya selama pertarungan berlangsung.

"Angkat tanganmu dan perhatikan agar ia tidak memuntahkan corongnya dan jika ia memuntahkannya, beri tahu wasit," ujar Kevin McBride dikutip dari Give Me Sport, Sabtu (10/8/2024).

Pemilik nama lengkap Kevin Martin McBride merupakan mantan petinju professional Irlandia yang sempat mengguncang dunia usai mengalahkan Tyson dalam pertarungan terakhirnya sang legenda kelas berat pada 2005. Dia mengatakan butuh nyali besar untuk menghadapi Iron Mike.





Maklum saja, Tyson dikenal sebagai petinju yang paling ditakuti dan siapa pun tak pernah tahu apa yang akan terjadi di atas ring selama menghadapinya. Butuh nyali besar untuk berada satu ring dengan Tyson.

Meskipun Tyson sudah tak muda lagi (58 tahun), tapi Tyson tetaplah Tyson. Dia bukan petinju yang mudah jadi bahan tertawaan. Karena itu, dia meminta Paul untuk berhati-hati selama berada satu ring yang sama dengan Tyson.



"Saya akan memperingatkan Jake Paul untuk memastikan Mike tidak memuntahkan corongnya karena jika ia memuntahkannya, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Anda tidak tahu apa yang akan dilakukan Mike Tyson, ia pria yang menakutkan," tegas McBride.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More