Kevin McBride, Petinju yang KO Mike Tyson Rela Antre Lawan Jake Paul

Minggu, 11 Agustus 2024 - 12:12 WIB
Kevin McBride rela antre untuk menunggu hasil pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di AT&T Stadium pada 15 November 2024 / Foto: The Sun
Kevin McBride rela antre untuk menunggu hasil pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di AT&T Stadium pada 15 November 2024. Jika Iron Mike kalah dalam pertarungan profesional delapan ronde tersebut, mantan petinju kelas berat asal Irlandia Utara itu siap menantang Problem Child.

McBride, yang saat ini berusia 51 tahun, sangat ingin naik ring bersama petinju Youtuber tersebut. Apalagi jika Paul berhasil mengalahkan Tyson.

"Jika Jake Paul mengambil alih peran sebagai orang terakhir yang mengalahkan Mike Tyson, maka saya berharap Jake Paul akan memberi saya kesempatan untuk melawannya. Kemudian, ia akan memiliki kesempatan untuk menjadi orang terakhir yang mengalahkan Tyson dan McBride. Saya akan ikut bersamanya," ujar McBride dikutip dari Daily Star, Minggu (11/8/2024).





Sejak debut profesionalnya pada 2020, Paul telah mengalahkan mantan juara UFC seperti Anderson Silva, Tyron Woodley, Ben Askren, dan Nate Diaz di ring tinju. Satu-satunya kekalahannya adalah keputusan split decision melawan Tommy Fury pada Februari 2023.

Sementara itu, McBride memiliki rekor 35-10-1 dalam karier profesionalnya, terakhir kali naik ring pada 2011. Tapi salah satu hal yang paling fenomenal dari pensiunan tinju ini adalah ia pernah mengalahkan Tyson saat wasit menghentikan pertarungan setelah ronde keenam pada 2005 lalu.



Pertarungan McBride vs Paul sebenarnya sangat menarik. Apalagi jika Problem Child mampu mengalahkan Tyson. Andai skenario ini benar-benar terjadi, maka ada dua petinju yang pernah mengalahkan Iron Mike berada di satu ring yang sama.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More