Bintang Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Berpeluang Tampil di Laga Swansea City vs Gillingham

Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:01 WIB
Bintang Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Berpeluang Tampil di Laga Swansea City vs Gillingham
PLASMARL - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Nathan Tjoe-A-On berpeluang main di laga Swansea City versus Gillingham. Pelatih Swansea City, Luke Williams mengisyaratkan adanya perubahan dibandingkan pertandingan sebelumnya untuk laga tersebut.

Swansea City akan bersua dengan Gillingham di putaran pertama Piala Liga Inggris (EFL Cup) 2024-2025. Pertandingan itu akan berlangsung di Swansea Stadium, Plasmarl, Wales pada Rabu (14/8/2024) pukul 01.45 WIB.

Laga tersebut tentu sangat penting bagi The Swans -julukan Swansea City. Terlebih, mereka ingin mengembalikkan momentum positif setelah ditekuk Middlesbrough (0-1) di laga perdana Liga 2 Inggris 2024-2025, Sabtu (10/8/2024) lalu.



Dalam pertandingan itu, Nathan Tjo-A-On yang diikutsertakan dalam skuad tidak mendapat kesempatan bermain. Nathan duduk di bangku cadangan sepanjang laga berlangsung.



Netizen Indonesia tidak puas melihat Nathan duduk di bangku cadangan. Mereka mengkritik keputusan pelatih Luke Williams yang tidak memainkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun kini, Nathan tentu akan berpeluang diturunkan dalam pertandingan Swansea City melawan Gillingham. Terlebih, Williams mengisyaratkan adanya perubahan atau rotasi guna menjaga kebugaran para pemain.

“Kembali ke pertandingan malam ini, karena ini adalah pertandingan kedua dalam tiga pertandingan minggu ini, akan ada perubahan untuk pertandingan ini, tetapi kami tidak berencana untuk membuat perubahan besar-besaran,” kata Williams dilansir dari laman resmi Swansea City, Selasa (13/8/2024).

Nathan sendiri baru saja kembali ke Swansea City setelah dipinjamkan setengah musim ke SC Heerenveen. Namun demikian, Nathan sudah mengikuti pemusatan latihan serta beberapa laga pramusim bersama The Swans.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More