Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2024: Quartararo Tertantang Hadapi Red Bull Ring

Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:00 WIB
Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2024: Quartararo Tertantang Hadapi Red Bull Ring
SPIELBERG - MotoGP Austria 2024 akan segera dimulai akhir pekan ini di Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Fabio Quartararo, pembalap Yamaha Monster Energy, sudah bersiap menghadapi tantangan meski belum bisa menggunakan mesin baru Yamaha YZR-M1 2024 yang ia idamkan.

Quartararo, yang belum menunjukkan performa terbaik dalam 10 balapan terakhir, berharap dapat memaksimalkan kemampuan motornya di sirkuit yang terkenal dengan trek lurus panjang dan tikungan tajam ini. Meskipun mesin baru belum tersedia untuk balapan Austria, Quartararo tetap optimis dan fokus pada balapan yang akan datang.

“Dengan mesin ini, segalanya berjalan lebih baik, namun kami kehilangan sedikit kecepatan. Seperti di masa lalu, saya lebih memilih untuk kehilangan kecepatan di jalan lurus dan menjadi lebih cepat di tikungan, daripada menjadi cepat di jalan lurus dan sangat lambat di tikungan,” jelas Quartararo dikutip Corsedimoto.





Dengan persiapan yang matang, Fabio Quartararo siap untuk memberikan yang terbaik di MotoGP Austria 2024 meskipun tantangan besar menanti di depan. Para penggemar MotoGP dapat menyaksikan aksi seru ini sesuai jadwal yang telah diumumkan.

Jumat (16/8)

Free Practice I: 15.45 - 16.30 WIB

Practice: 20.00 - 21.00 WIB

Sabtu (17/8)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More