Bus dan Pengamanan Bersiap Lakukan Pawai Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 - 07:37 WIB
Pawai atau arak-arakan para atlet Indonesia yang mentas di Olimpiade Paris 2024 bakal segera dilakukan, Kamis (15/8/2024) pagi WIB / Foto: Dok. SINDOnews
Pawai atau arak-arakan para atlet Indonesia yang mentas di Olimpiade Paris 2024 bakal segera dilakukan, Kamis (15/8/2024) pagi WIB. Persiapan pun mulai terlihat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahrga (Kemenpora) RI, yang menjadi titik awal keberangkatan.

Pawai para Olimpian Paris 2024 ini dijadwalkan dimulai pada pukul 07.00 WIB. Dari pantauan dari Kantor Kemenpora, pihak-pihak terkait sudah mulai melakukan persiapan sejak pukl 06.25.

Sejumlah pihak keamanan dari kepolisian pun sudah berjaga di halaman Kantor Kemenpora. Mereka bakal mengawal bus rombongan pawai dengan motor dan juga mobil patwal.







Bus Transjakarta yang memiliki desain tanpa atap pun sudah berada di Jalan Gerbang Pemuda, tepat di depan Kantor Kemenpora, untuk membawa 29 atlet dan sejumlah ofisial yang ikut dalam rombongan. Bus berwarna putih itu juga bergambar sosok para Olimpian Indonesia yang mentas di Paris 2024.

Sementara kondisi lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda terpantau masih lancar. Belum ada kumpulan warga atau masyarakat yang ingin menyaksikan arak-arakan itu.

Rombongan pawai ini sendiri rencananya bakal berangkat dari Kantor Kemenpora menuju Istana Negara Kepresidenan. Mereka akan melawati Simpang Susun Semanggi ke arah Bundaran HI untuk menuju ke sana.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More