Persib Berada di Grup F ACL 2, Umuh Muchtar Waspadai Klub dari China

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:47 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Foto/SINDOnews
BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar waspadai klub dari China Zhejiang FC di Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Menurut Umuh, Zhejiang FC menjadi satu-satunya tim yang diprediksi menjadi lawan merepotkan Persib Bandung . Di Grup F Persib Bandung bersua dengan Port FC (Thailand) dan Lion City Sailors FC (Singapura).

“Kita harus optimistis walaupun ada China, ya itu yang beratnya. Saya yakin dengan semangat tinggi, mudah-mudahan lah. Jadi tidak ada kata bagaimana ini, bagaimana ini, mudah-mudahan ya ini untuk kebaikan Persib,” ungkap Umuh Muchtar, Jumat (16/8/2024).





Pria yang akrab disapa Pak Haji ini meminta kepada pemainnya untuk tampil maksimal. Setidaknya bisa menunjukan bahwa Persib Bandung pantas bermain di kompetisi Asia.

“Orang-orang AFC juga bilang ke kita ‘selamat, selamat ya’, mudah-mudahan bisa berjuang dan lebih baik. Ini dari klub-klub lain,” tuturnya.

“Mudah-mudahan tidak cuma lewat ya, kita bisa bertahan. Mudah-mudahan ya. Jadi bisa bertanding lagi,” harapnya.

Umuh Muchtar pun akan menyiapkan bonus kepada timnya apabila tampil baik di ACL 2 2024/2025. Apalagi jika sampai lolos ke babak 16 besar.



“Mudah-mudahan mereka akan lebih semangat dan percaya diri. Pelatih juga semuanya apa yang diinginkan kita semua. Mudah-mudahan kita gak asal lewat,” pungkasnya.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More