3 Alasan Oxford United Kepincut Rekrut Marselino Ferdinan, Apa Saja Itu?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 13:13 WIB
Marselino Ferdinan telah resmi bergabung dengan klub asal Inggris yang bermain di divisi Championship, Oxford United / Foto: Oxford United Football Club (@oufcofficial)
Marselino Ferdinan telah resmi bergabung dengan klub asal Inggris yang bermain di divisi Championship, Oxford United. Rupanya ada sejumlah alasan mengapa gelandang Timnas Indonesia ini diminati oleh klub berjuluk The U's ini.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan telah menjalani satu musim lebih bersama klub asal Belgia, KMSK Deinze. Sayangnya di klub tersebut, gelandang muda ini jarang diberi kesempatan bermain.





Selama membela KMSK Deinze, Marselino hanya diturunkan sebanyak tujuh kali dan baru mencetak satu gol. Kurangnya kesempatan bermain ini tentu akan membuat pemain sulit berkembang meski bermain di liga luar negeri.

Tentunya banyak orang berharap jika di klub barunya ini, Marselino bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Oxford United sendiri adalah klub yang baru saja dikuasai sahamnya oleh Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

3 Alasan Oxford United Kepincut Rekrut Marselino Ferdinan

1. Masih Muda



Oxford United yang kini tengah dilatih oleh Des Buckingham memang dikenal tertarik mendatangkan sejumlah pemain muda.

Misalnya seperti Dane Scarlett yang didatangkan dari Tottenham Hotspurs yang baru berusia 20 tahun, atau Malcolm Ebiowei, Joshua Johnson, dan Jacob Knightbridge yang juga masih berusia 20 tahun.

Marselino Ferdinan yang baru berusia 19 tahun sendiri tercatat sebagai pemain termuda di Oxford United untuk saat ini. Rata-rata usia di klub ini adalah sekitar 23 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More