Saksikan Rangkaian Tur Asia Japan Open 2024, Eksklusif hanya di iNews

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:04 WIB
Rangkaian pertama tur Asia 2024 digelar di Yokohama, Jepang. Persiapan intensif dari para elit bulu tangkis terbaik dunia membuat ajang ini semakin dinanti / Foto: MNC Media
Rangkaian pertama tur Asia 2024 digelar di Yokohama, Jepang. Persiapan intensif dari para elit bulu tangkis terbaik dunia membuat ajang ini semakin dinanti. Sebagai salah satu turnamen prestisius dalam kalender BWF Super 750, Japan Open menjadi medan pertempuran yang sengit bagi para pemain yang bertekad mengukir prestasi.

Tak hanya Jepang, empat negara lainnya yaitu Jepang, Taipei, Hong Kong dan China juga siap menjadi tuan rumah turnamen bergengsi Asian Tour 2024. Ajang ini akan menjadi panggung bagi para atlet bulu tangkis terbaik dunia untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Tahun ini, Indonesia menurunkan 10 wakil terbaiknya, termasuk pasangan ganda putra yang tengah menjadi sorotan, Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando. Kedua pasangan ini baru saja mengalami perubahan formasi yang mengejutkan, dengan Bagas kini dipasangkan dengan Leo, sementara Fikri berpasangan dengan Daniel. Perubahan ini tentu menambah bumbu persaingan, terutama karena keempat pemain ini telah dikenal memiliki chemistry yang kuat dan kemampuan bermain yang mumpuni.





Sejumlah nama pemain dunia, Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dan Paris 2024 Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Seo Seung Jae / Chae Yu Jung, peraih medali perak Olimpiade Kim Won Ho / Jeong Na Eun, dan pemenang Indonesia Open Jiang Zheng Bang / Wei Ya Xin akan berusaha mempertahankan gelar di Japan Open 2024.

Dengan hadirnya pemain-pemain terbaik dunia, Skuad merah putih harus siap menghadapi pasangan-pasangan top dari negara-negara kuat seperti Jepang, China, dan Denmark. Lantas mampukah para skuad merah putih mengukir prestasi di Japan Open 2024?

Jangan Lewatkan aksi-aksi spektakuler para elit badminton dunia di BWF Super 750 Japan Open 2024, Babak penyisihan 21 sampai 23 Agustus 2024 pukul 06.45 WIB, Semifinal Sabtu 24 Agustus Pukul 07.45 WIB dan Final Minggu 25 Agustus, Pukul 08.45 WIB, Live Eksklusif hanya di iNews Premium Sports
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More