Hasil Japan Open 2024: Menangi Perang Saudara, Leo/Bagas ke Perempat Final

Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:19 WIB
Indonesia menambah satu wakil di perempat final Japan Open 2024. Adalah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, yang berhasil memesan tiket ke delapan besar / Foto: PBSI
Indonesia menambah satu wakil di perempat final Japan Open 2024. Adalah Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana , yang berhasil memesan tiket ke delapan besar usai menyingkirkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Pada pertandingan yang berlangsung di Arena Yokohama, Kamis (22/8/2024), Leo/Bagas hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk menyudahi perlawanan Sabar/Reza dengan dua game langsung 21-18, 21-16. Ini merupakan kemenangan pertama melawan pasangan peringkat 22 dunia.

Selanjutnya, Leo/Bagas bakal ditantang Hiroki Okamura/Kenya Mitsuhashi. Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pasangan.





Jika Leo/Bagas bisa melewati rintangan ini, ada kemungkinan perang saudara bakal tersaji di semifinal Japan Open 2024. Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang punya kans besar pesan tiket ke empat besar mengingat ganda putra Indonesia ini punya rekor pertemuan yang bagus melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (8-1).

Sementara itu, Indonesia juga berpeluang meloloskan wakil lain dari sektor ganda putra. Pasangan yang dimaksud tersebut adalah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.



Mereka bakal ditantang Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dari Taiwan. Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pasangan dan diharapkan pasangan Fakri/Daniel bisa melewati rintangan ini.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More