Statistik Nathan Tjoe-A-On saat Swansea City Ditumbangkan Wycombe

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:01 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On mencatatkan statistik kurang baik saat Swansea City tumbang dari Wycombe Wanderers. Foto/Dok SINDOnews
PLASMARL - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Nathan Tjoe-A-On mencatatkan statistik kurang baik saat Swansea City tumbang dari Wycombe Wanderers. Nathan disebut solid dalam bertahan, namun kurang baik saat membantu serangan.

Swansea City dikalahkan Wycombe Wanderers 0-1 di putaran kedua Piala Liga Inggris 2024-2025. Kekalahan di Swansea Stadium, Plasmarl, Wales, Kamis (29/8/2024) dini hari WIB itu membuat The Swans -julukan Swansea City- tersingkir dari turnamen.

Satu-satunya gol untuk Wycombe dalam pertandingan itu dicatatkan oleh Richard Kone (40’). Dalam laga tersebut, Nathan dipercaya oleh pelatih Luke Williams untuk bermain sejak awal pertandingan.





Namun, dia hanya bermain selama 58 menit sebelum digantikan oleh Josh Tymon. Tidak bermain penuh, Nathan mencatatkan statistik kurang baik. Media statistik ternama Sofascore memberikan nilai 6,2 untuk penampilan Nathan.

Tercatat, Nathan berhasil membukukan satu sapuan, satu intersep, dan lima tekel. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu kalah dalam duel-duel penting dalam pertandingan tersebut.

Menurut Sofascore, Nathan hanya membukukan enam duel sukses dari 15 kali percobaan. Dalam duel udara, Nathan juga gagal dalam dua kali percobaan.

Meskipun begitu, media Wales, Wales Online menilai Nathan cukup solid saat bertahan dan memberikan nilai 5 untuk penampilannya. “Melakukan beberapa tekel yang sangat bagus. Melakukan beberapa umpan yang sangat buruk,” tulis Wales Online, dikutip pada Kamis (29/8/2024).



Diharapkan, penampilan kurang baik ini bisa menjadi evaluasi bagi Nathan Tjoe-A-On. Selanjutnya, Nathan akan membela Timnas Indonesia di dua pertandingan awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Arab Saudi dan Australia.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More