Hasil Indonesia Masters Super 100: Jafar/Felisha dan Adnan/Indah ke Final, Tim Merah-Putih Kunci Satu Gelar Juara

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:54 WIB
Ganda Campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu. Foto/PBSI
PEKANBARU - Pertandingan semifinal sektor ganda campuran Indonesia Masters Super 100 telah selesai digelar pada Sabtu (31/8/2024) siang di GOR Remaja Pekanbaru, Riau. Hasilnya, dua wakil Indonesia melangkah ke partai final .

Pertama, Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu meraih kemenangan di semifinal kontra wakil India, Dhruv Kapila/Tanisha Crasto. Mereka menang dua gim langsung dengan skor kembar 21-10 dan 21-10.

Kemudian, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil menyusul Fajar/Felisha ke partai puncak. Hasil itu didapat setelah mereka mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah, di semifinal.





Pertandingan antara Adnan/Indah dan Amri/Nita berjalan sangat ketat selama tiga gim. Pada akhirnya, Adnan/Indah berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 21-19, 14-21 dan 21-15.

Bagi Jafar/Felisha, ini menjadi kali kedua berturut-turut mereka berhasil melaju ke partai final sebagai pasangan. Pada debut pekan lalu di Indonesia International Challenge 2024 Pekanbaru, mereka juga mampu melangkah ke laga pamungkas dan keluar sebagai juara.

Hal yang sama juga diraih Adnan/Indah. Pada pekan lalu, mereka juga melenggang ke final Indonesia International Challenge 2024 Pekanbaru, tetapi harus puas pulang sebagai runner up karena disikat Jafar/Felisha dengan skor 18-21 dan 10-21.

Dengan begitu, laga pamungkas sektor ganda campuran Indonesia Masters Super 100 2024 menjadi partai ulangan final Indonesia International Challenge 2024 pekan lalu. Ini menjadi kesempatan bagi Adnan/Indah untuk melakukan revans atas Jafar/Felisha.



Patut ditunggu apakah Jafar/Felisha bisa mengalahkan Adnan/Indah untuk kali kedua di final secara berturut-turut atau justru Adnan/Indah yang sukses membalaskan dendam mereka. Final Indonesia Masters Super 100 2024 akan digelar pada Minggu (1/9/2024).
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More