Hasil Korea Open 2024: Leo/Bagas ke Final setelah Taklukkan Fikri/Marthin

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:43 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengamankan tiket ke final Korea Open 2024. Foto/PBSI
SEOUL - Ganda putra Indonesia , Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengamankan tiket ke final Korea Open 2024 . Kepastian itu didapat setelah menaklukkan kompatriot mereka, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin di semifinal 21-9 dan 21-14.

Dengan hasil tersebut, Leo/Bagas melaju ke partai final turnamen Super 500 itu. Mereka akan bersua dengan unggulan pertama yang merupakan wakil tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Bermain di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (31/8/2024) sore WIB, Leo/Bagas dan Daniel/Fikri pada awalnya terlibat pertarungan sengit. Mereka saling mengejar perolehan angka sampai menginjak skor 4-4.





Namun setelah itu, Leo/Bagas bermain sangat gemilang. Serangan-serangan smash-smash tajam dan akurat yang mereka lancarkan sangat merepotkan Fikri/Daniel

Alhasil, Leo/Bagas mendapatkan 14 poin beruntun hingga bisa memimpin dengan keunggulan 18-4. Fikri/Daniel sempat berusaha melawan, tetapi pada akhirnya mereka kalah telak dengan skor 9-21.

Pada gim kedua, Fikri/Daniel memulai dengan apik. Mereka bisa menekan lawan sehingga unggul 3-1 lebih dulu meski kemudian dikejar di angka 3-3.

Akan tetapi, Fikri/Daniel mampu mendapatkan poin lagi dan kembali memimpin di angka 6-4 dan 8-6. Namun, Leo/Bagas dengan cepat bangkit dan menyamakan skor menjadi 8-8.



Bahkan, Leo/Bagas memperoleh delapan poin beruntun berkat serangan ciamik dan pertahanan kukuh yang mereka tampilkan. Hasilnya, mereka berbalik unggul 14-8.

Poin demi poin pun terus didapat Leo/Bagas dengan mudah. Mereka pun mengunci kemenangan dengan skor 21-14 di gim kedua.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More