10 Kemenangan Terbaik Saul Canelo Alvarez di Sepanjang Kariernya

Senin, 09 September 2024 - 13:30 WIB
10 Kemenangan Terbaik Saul Canelo Alvarez di Sepanjang Kariernya/Sky Sports
Saul Canelo Alvarez berisiko merusak salah satu warisan terbaiknya jika dia tidak pernah bertarung melawan David Benavidez. Sejak usia 15 tahun, ia secara bertahap melawan musuh terberatnya, dan dalam dua kekalahan yang ia catat dari 65 pertarungan profesionalnya, sebagian disebabkan oleh dua pertarungan yang ia sepakati - melawan Floyd Mayweather dan Dmitry Bivol - yang tidak tepat.

Di antara 61 kemenangan tersebut, bagaimanapun juga, ada beberapa yang paling mengesankan di era modern. Saul Canelo Alvarez berevolusi sejak kekalahan pertamanya, melawan Mayweather, dan selain menjadi petarung yang lebih beradab, ia juga bertanggung jawab atas beberapa penghentian pertandingan yang eksplosif.

BoxingScene, optimistis bahwa akan tiba saatnya ia akan bertarung melawan Benavidez, dan menyadari bahwa hasil dari pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini akan sangat menentukan kariernya. Namun, pertarungan melawan Edgar Berlanga, hampir pasti tidak akan terjadi - seperti yang ditunjukkan oleh momen-momen terbaik Saul Canelo Alvarez...





Gennady Golovkin, 15 September 2018

Kemenangan angka mutlak yang diraihnya dalam pertandingan ulang melawan Golovkin, rival terbesar SauL Canelo Alvarez, melalui dua kali kemenangan angka 115-113 dan 114-114, bukan hanya menjadi kemenangan terbaik Saul Canelo Alvarez, namun juga penampilan terbaiknya selama ini. Masih di kelas menengah di mana petinju Meksiko ini tampil paling meyakinkan, dan pada musim gugur 2018, Golovkin masih mendekati, jika tidak berada di puncaknya yang mengintimidasi.

Yang juga sama berpengaruhnya adalah Saul Canelo Alvarez belajar dari 12 ronde berkualitas tinggi yang telah mereka jalani bersama, dan memanfaatkan pengalaman - baik atau buruk - dari setiap pertarungan yang ia jalani sebelumnya untuk meraih kemenangan tipis yang pada akhirnya memang pantas ia dapatkan, terlepas dari kontroversi yang menjadi warisan dari hasil imbang pada laga pertama mereka.

Caleb Plant, 6 November 2021

Saul Canelo Alvarez telah dikenal luas sebagai petarung terbaik dunia - sebenarnya, ia tidak pernah menjadi yang terbaik; Vasiliy Lomachenko, lalu Terence Crawford dan Oleksandr Usyk, layak mendapatkan status tersebut selama tahun-tahun ketika Saul Canelo Alvarez berada di puncak kejayaannya - saat ia menjadi juara kelas menengah super tak terbantahkan melalui kemenangan atas Plant yang saat itu tak terkalahkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More