Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, Siapa yang Lebih Cepat dalam Pertandingan Lari 100m?

Selasa, 17 September 2024 - 17:07 WIB
Perdebatan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi sepertinya akan terus berlangsung sampai keduanya gantung sepatu bola (pensiun). Rasanya sulit untuk memisahkan bakat kedua pemain tersebut / Foto: Tangkapan layar Youtube MotionAthlete
Perdebatan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi sepertinya akan terus berlangsung sampai keduanya gantung sepatu bola (pensiun). Rasanya sulit untuk memisahkan bakat kedua pemain tersebut.

Apalagi Ronaldo maupun Messi sudah banyak berkontribusi untuk sepak bola. Sudah banyak prestasi membanggakan yang membuat penggemar kagum terhadap kemampuan mereka yang sudah tak lagi muda untuk berkarier di lapangan hijau.

Sehingga tak aneh jika perdebatan tentang siapa yang terbaik dari Ronaldo atau Messi, masih akan terus terjadi. Terbaru, muncul sebuah simulasi untuk menemukan jawabannya dan hal itu menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar kedua GOAT tersebut.





Ini tentang perlombaan lari virtual yang dibuat oleh MotionAthlete dengan menggunakan kecepatan tertinggi yang pernah dicatatkan oleh Ronaldo dan Messi selama karier mereka.

Hasil dalam simulasi 3D tersebut Ronaldo keluar sebagai pemenangnya. Selama bertahun-tahun, Ronaldo telah mendapatkan reputasi atas kecepatan berlarinya. Sehingga tidak mengherankan bagi banyak orang bahwa simulasi tersebut membuatnya mengalahkan saingannya dengan relatif mudah.

Ronaldo menyelesaikan balapan dalam waktu 11,15 detik. Video tersebut menunjukkan dia mengalahkan Messi dalam lomba lari tersebut menjauh cukup awal dan tidak pernah menoleh ke belakang.



Meskipun berusia 39 tahun, Ronaldo masih dalam performa yang luar biasa dan telah tampil di level tinggi untuk Al-Nassr untuk memulai musim 2024/2025. Mantan pemain Manchester United itu memperoleh tiga kontribusi gol dalam tiga penampilan pertamanya untuk klub Liga Pro Saudi dan, setelah baru-baru ini mencetak gol ke-900 dalam kariernya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat mendekati ulang tahunnya yang ke-40.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More